CLARA #4





4. Aku Jatuh Cinta




Di kelas baru, semua terlihat rapi, tak ada satu pun sampah di sini. Pelajaran pertama, seorang guru berkacamata datang ke kelas dengan buku di tangannya namanya pak Yano. Setelah perkenalan, pak Yano menggambar satu garis panjang di papan tulis, kemudian duduk dan diam. Didalam kelas semua orang bingung sampai sampai

“Pak itu apa pak??” kata gati.

“buatlah gambar apapun dimulai dengan garis ini, misal garis ini akan saya buat menjadi sebuah tiang bendera, kalian harus membuatnya. Misal yang lain, seperti pohon, rumah, kubus, balok, dan lain lain. Kalian bisa menggambar apa saja. Mengerti? Dan satu lagi yang mainan kertas mending keluar saja.!”

Seorang pria tampan sedang bemain kertas kemudian dia keluar kelas.

Istirahat pertama. Aku, gati, dan dika mau jajan di kantin, sampai di sana, Seorang pria tampan yang di kelas bemain kertas itu, kasih aku kertas yang bertuliskan aku bima kamu??? :*. . Clara kaget dan menjawab namaku Clara. Dalam hatiku berkata orang setampan itu kasih aku surat yang bertuliskan bahwa namanya bima. Tampan juga. Aku suka sama dia.

“eh apa sih yang dinamakan suka dan cinta?” tanya Clara pada ke dua sahabatnya itu.

“mending kamu ccari di internet atau di buku buku yang ada di perpusstakaan saja. Aku tak tau..” jawab gati.

“makasih ya... kalian adalah sahabat yang tak pernah aku lupakan..” kata Clara yang kemudian lari ke parpustakaan.

“eh belakangan ini Clara agak aneh kenapa ya? Apa gara gara cowok tadi itu, dia jadi jatuh cinta?” tanya gati.

“entah? Dari pada mikirin yang enggak enggak, minding kamu nraktir aku makan bakso..,” kata dika.

Pelajaran kedua. Pak Roni guru bahasa inggris, menerangkan bahwa laying open words all of you use Ianguage of inggris. Kemudian bima mengacungkan tangan dan berkata

love is my life and strength of love.

Good. What is your name?

I’m bima sir.

Ow, i like your words. Any more?

Aku berfikir untuk mendapatkan inspirasi lebih baik dari pada bima. Kemudian aku mengangkat tangan dan berkata

I’m sir.

Ow. Of crurse

The time has gold verry profiting.

Ow. verry well. What is your name.

I’m Clara sir.

Ow. you and bima very compatible.

Ah.. bapak bisa saja??

Ok evrybody standup and give a apluse to bima and Clara.

Waktunya pulang sekolah. Aku pulang dengan gati dan dika. Tiba tiba bima datang membawa sepeda motor, dan berkata

Hai Clara, mau pulang bareng aku gak?

Hai, aku..aku..aku..

Ah gak apa apa ra, aku gak keberatan.

Iya betul kata gati, kita berdua tidak keberatan.

Ya udah deh aku pulang bareng bima.

Oke kita pulang.

Dah Clara....?

Bima mengajak Clara jalan jalan. Jam 17.00, Clara pulang. Dan sebelum masuk rumah, bima berkata

Eh besok lagi ya?

Hehe.

Eh aku serius. Iya deh .

Clara masuk rumah dengan senyuman yang manis. Dia masuk kamar dan ingin cepat cepat hari esok.

Clara...

Iya pah.?

Ayo makan dulu.

Iya pah. Bentar.

Sambil makan Clara senyum senyum terus.

Eh kamu kenapa senyum senyum saja?

Itu pah.. gak papa?

Bener?

Iya. Papaku yang cakep..

Ya sudah makan saja!!>..

Yes sir.!



Hari ini hari yang paling tak akan pernah aku lupakan.aku jatuh cinta.

TO BE CONTINUED.........!!!!!@#$%^&

Komentar

Postingan Populer