Game Baru yang Wajib Ada in Your Pc

1. REMEMBER ME.



             Adalah game baru yang diliris tahun ini. game ini menceritakan tentang Paris di tahun 2084. The Memorize corporation telah menciptakan implan otak baru yang disebut Mesin Sensation  (Sensen). yang memungkinkan sekitar 99% dari populasi untuk meng-upload dan berbagi kenangan mereka di internet, serta menghapus kenangan bahagia atau tidak menyenangkan. ini memberikan memori yang besar sehingga memungkinkan penduduk untuk mendirikan negara surveilans.
 Game ber-genre Adventure ini sudah muncul di berbagai toko. jadi jangan ketinggalan untuk membeinya,










2. ASSASSIN'S CREED IV BLACK FLAG




              Adalah game yang sudah dirilis pada april 2013. ini menceritakan tentang perjalanan Desmon Milles   yang sangat keren sekali. lain dengan serial game assassin's, ASSASSIN'S CREED IV BLACK FLAG ini, melatarbelakangi seorang bajak laut dan hutan hutan, dan campuran berbasis eksplorasi kapal terbuka dengan pertarungan dan petualangan darat pada sejumlah pulau Karibia.
 Untuk game ini, belum ada di negara kita. jadi bersabarlah untuk menanti keseruan dari game ini.









 3. HITMAN : ABSOLUTION




                 Sebagai buntut dari Hitman: Blood Money, Diana Burnwood, Agent 47 yang handler dengan Agen  Kontrak Internasional, tiba-tiba pergi, melaksanakan sabotase bencana yang mencakup publik mengekspos Agen. Reformasi Badan di bawah agen Benjamin Travis, Travis memberikan 47 untuk membunuh Diana dan membawa Victoria, seorang gadis remaja dalam asuhannya, kepada Agen. 
Game yang diluncurkan pada tanggal 120 november 2012 ini bergenre Action, Adventure, and Criminal ini cukup banyak diminati pecinta game didunia. 









 4. TEST DRIVE UNLIMETED 2


                Test Drive Unlimited 2 mencakup berbagai relatif kecil mobil dan motor olahraga berdasarkan model dari beberapa produsen, ini juga mencakup empat wheel drive SUV, fitur baru untuk seri yang dipandang oleh masyarakat sebagai bawah standar. Anda bisa memilih  avatar Anda. Yang ditawarkan kesempatan untuk memasukkan serangkaian turnamen dan, maju melalui permainan, untuk akhirnya menjadi pemenang fiksi "Solar Piala Crown," dengan mengalahkan sejumlah NPC (non-player carakter) dalam berbagai kegiatan balap.
 Kalian dapat memiliki banyak mobil dan keseruan saat kalian memainkan game ini.. cepat segera download gamenya...









Sekian teman dari saya . semoga artikel ini membuat kalian menjadi tahu game terberu yang harus di download....
terimakasih.


Komentar

Postingan Populer